Permohonan Perubahan Data dan Wajib Pajak Pindah [NPWP]

Dikarenakan WP Orang Pribadi pindah domisili [KTP yang terdaftar dalam NPWP lama tidak sama dengan KTP tempat tinggal baru] maka WP dapat mengajukan penggantian kode NPWP di tempat KPP yang baru dengan membawa :

  1. NPWP lama.
  2. KTP domisili yang baru.
  3. Mengisi formulir pindah. Formulir bisa di ambil disini dan petunjuk pengisiannya disini .
2 Balasan ke Permohonan Perubahan Data dan Wajib Pajak Pindah [NPWP]

  1. pariaman sihotang mengatakan:

    pada tgl 20/7/2010 saya mencoba menanyakan perihal perubahan domisili pada npwp saya. saya di anjurkan mengisi form perubahan data setelah selesai dan di proses npwp saya pun selesai.sesampai di rumah saya cek kembali kartu npwp baru saya ternyata nonor nya berbeda 6 digit dari belakang apakah saya haru merubah kembali no npwp saya supaya sama dengan yang lama? sebelumnya npwp saya diterbitkan di jakarta timur sekarang saya di bekasi. terimakasih

  2. cakadidi mengatakan:

    perbedaan NPWP jika pindah hanya ada di kode KPP saja.
    Contoh :
    NPWP Awal : 04.125.456.0-106.000
    NPWP Baru : 04.125.456.0-981.000

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

